Kamis, 02 Pebruari 2017 11:53

Berseluncur di Hakuba, Jepang

Hiburan

Ingin bermain ski atau snowboarding? Desa Hakuba di Prefektur Nagano, Jepang memiliki beberapa lapangan ski yang sangat bagus, terutama saat musim dingin. Di antaranya Goryu Ski Resort yang menawarkan pemandangan indah baik pada siang maupun malam hari.



Lintasan paling terjal adalah dengan sudut kemiringan sekitar 37 derajat.



Jangan khawatir jika tidak bisa bermain ski. Desa yang memiliki penduduk sekitar 9000 jiwa tersebut menawarkan sekolah ski. Sekolah itu berada di sebuah tempat bernama Escal Plaza. Untuk harga, per kelompok yang terdiri dari 1 sampai 4 orang berkisar antara 4.000 hingga 6.000 yen. Sementara untuk privat, harga yang ditawarkan sekitar 22.000 yen.



Siswa sekolah ski bukan hanya dari warga lokal, namun terdapat pula warga negara asing seperti Australia. Instrukturnya pun diwajibkan memiliki sertifikat. Tidak hanya itu, juga tersedia penyewaan peralatan tanpa harus mengikuti sekolah ski.



Untuk naik ke atas, pengelola lapangan ski memberikan fasilitas berupa gondola atau kereta gantung untuk memudahkan para pemain ski atau snowboarding ketempat lebih tinggi untuk berseluncur. #JENESYS2016 #JICE

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 772 Views

Update
No Update Available
Related News
Masa kecil es dan salju anak-anak Tiongkok
Mari bersama nikmati konser-konser sambut Tahun Baru Imlek
CMG gelar pertunjukan malam gembira perayaan genap 71 tahun berdirinya RRT
×