Sabtu, 30 Desember 2017 11:12

Undangan mengikuti seminar dan `Call for Paper` tema pendidikan

Ditemukan

Diberitahukan kepada para akademisi dan praktisi pendidikan, Program Studi (Prodi) Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) dan Pendidikan Matematika (PMT) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Universitas Muria Kudus (UMK), akan menyelenggarakan seminar nasional juga Call for Paper dengan mengusung tema ''Penguatan Pendidikan Karakter pada Siswa dalam Menghadapi Tantangan Global''.

Seminar yang akan dilangsungkan di Auditorium Kampus UMK pada Rabu (11/4/2018) mendatang itu, menghadirkan Prof. Dr. H. M. Sulthon Masyhud M.Pd (konsultan manajemen pendidikan), Retno Listrarti M.Si (komisioner KPAI), dan Prof. Dr. Wahyudin M.Pd (gusu besar bidang pendidikan) sebagai narasumber.

Sementara itu, sub tema yang diangkat dalam Call for Paper meliputi: Pendidikan Karakter, Inovasi Pendidikan Abad XXI, Manajemen Pendidikan, Penelitian dan Konseptual mengenai Pembelajaran Tematik, Hasil Penelitian Tindakan Kelas (PTK), dan Evaluasi Pendidikan.

Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran bisa menghubungi 085640256542 (Santoso) atau 085640139467 (Ika Ari Pratiwi M.Pd).

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 997 Views

Update
No Update Available
Related News
Info Orang Ditemukan. Ditemukan seorang ibu dengan kondisi pikun, tidak ingat nama dan alamat tinggalnya
Info Orang Ditemukan : Pak Untung menemukan anak laki-laki usia sekitar 2 tahun
INFO ORANG DITEMUKAN. Ibu Linda menemukan seorang anak laki-laki, kondisi Downsindrome, usia +/- 20 tahun
×