Sabtu, 30 Desember 2017 16:35

Koramil pagelaran raih peringkat ke II KB Kes Terpadu 2017

Banjir

Kegiatan KB-Kes Terpadu Tingkat Korem 064/MY tahun 2017 Resmi ditutup. Acara penutupan dilaksanakan di Pendopo Pemerintah Kabupaten Lebak, Jalan Alun-alun Selatan No.2 Rangkasbitung, Kamis (28/12).



Acara penutupan ditandai dengan pemukulan gong oleh Asda 1 Pemerintahan Provinsi Banten bapak Anwar Mas’ud didampingi Danrem 064 Maulana Yusuf Kolonel Czi. Ito Hadiarto, Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo, Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya, Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi, serta sejumlah Muspida Kabupaten/kota di Provinsi Banten.



Asda 1 Pemerintahan Provinsi Banten bapak Anwar Mas’ud mengatakan Kegiatan bulan Bhakti TNI KB Kesehatan Terpadu yang selama ini dilakukan TNI bersama BKKBN serta instansi terkait lainnya, merupakan wujud komitmen pemerintah Provinsi dalam upaya mendorong masyarakat untuk menciptakan keluarga sehat dan berkualitas.



Bahwa masalah kependudukan dan kesehatan bukan hanya menjadi tanggung jawab dari instansi kesehatan saja, tetapi merupakan tanggung jawab semua elemen bangsa. Terkait dengan itu, TNI khususnya Kodim 0601/Pandeglang senantiasa akan bersinergi dengan berbagai pihak, seperti dinas kesehatan dan BKKBN dalam membantu revitalisasi program kependudukan dan KB Nasional menuju pencapaian target yang maksimal.



Dari Hasil penilaian terbaik Bakti TNI KB Terpadu wilayah Prov Banten untuk tingkat Koramil, dari kodim 0601/Pandeglang Koramil 0111/Pagelaran berhasil menduduki peringkat ke II. Dengan keberhasilan ini Danramil 0111/Pagelaran kapten Inf. Dede Rohaedi mengatakan ini merupakan langkah awal bagi kami untuk terus bersinergi dengan dinas kesehatan dan BKKBN di wilayah sehingga program keluarga Berencana dan Kesehatan di wilayah dapat tercapai sesuai dengan target yang diharapkan.



Upacara Penutupan KB Kesehatan Terpadu Kodam III/Slw tersebut, dihadiri oleh Danrem 064/Maulana Yusuf, Kapolda Banten, Bupati Lebak, Kepala Perwakilan BKKBN beserta jajaran, Para Dandim jajaran Korem 064/MY, Para Kabalak Aju Korem 064/MY, Para Kasi Korem 064/MY, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 064 beserta pengurus dan Ketua Cabang jajaran, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Lebak.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 692 Views

Update
No Update Available
Related News
Meski tidak hujan, simpang perempatan Mampang-Pancoran Mas Depok, tergenang banjir
Tujuh kecamatan di Kabupaten Brebes terendam banjir
Banjir rendam perempatan Kodim, Pancoran Mas, Depok
×