Jumat, 07 September 2018 09:11

Sambut HUT ke-73 TNI AL, Prajurit Lantamal VI ziarah ke TMP Panaikang

Banjir

Dalam rangka menyambut HUT ke -73 Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL) Prajurit Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) melaksanakan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Panaikang, Jumat (07/09).



Ziarah ke Taman Makam Pahlawan ini untuk mendo’akan sekaligus mengenang para pejuang Angkatan Laut Republik Indonesia (ALRI) yang gugur dalam peristiwa mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia di Sulawesi Selatan



Kegiatan ziarah tersebut dipimpin Wakil Komandan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman M.Tr. Han, Rombongan ziarah terdiri dari Pleton Perwira Menengah (Pamen), Pleton Perwira Pertama (Pama), Pleton Bintara, Tamtama, Pleton PNS dan Pengurus Jalasenastri Korcab VI DJA II



Acara dimulai dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan kemudian do’a dan dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga oleh Wadan Lantamal VI. Usai penghormatan terakhir kepada para pahlawan, rombongan ziarah melaksanakan tabur bunga.



Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman M.Tr. Han mengatakan ziarah ke TMP sudah menjadi tradisi menyambut peringatan HUT TNI AL untuk mengirim doa dan mewarisi nilai-nilai perjuangan dari para pahlawan pendahulu terdahulu. Selain itu juga untuk mengenang jasa para Pahlawan dan mengingat semangat patriotisme yang telah ditunjukan oleh para pendahulu, maka seyogyannya kita sebagai penerus Bangsa kita wajib mengingat, mengenang dan meneruskan apa yang mereka cita-citakan.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 239 Views

Update
No Update Available
Related News
Meski tidak hujan, simpang perempatan Mampang-Pancoran Mas Depok, tergenang banjir
Tujuh kecamatan di Kabupaten Brebes terendam banjir
Banjir rendam perempatan Kodim, Pancoran Mas, Depok
×