Jumat, 14 September 2018 19:06

Danlantamal VI dampingi Kadisfaslanal tinjau sarana prasarana Mako Lantamal VI

Banjir

Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut VI (Danlantamal VI) Makassar Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono S.H, M. Tr (Han) mendampingi Kepala Dinas Fasilitas Pangkalan TNI Angkatan Laut (Kadisfaslanal)Laksamana Pertama TNI Puguh Santoso, SE, M.M melaksanakan peninjauan sarana dan prasarana yang dimiliki Markas Komando (Mako) Lantamal VI Makassar, Jumat sore (14/09)



Kunjungan kerja Kadisfaslanal beserta rombongan di Mako Lantamal VI tersebut adalah untuk melihat dari dekat kondisi dan kesiapan fasilitas, sarana dan prasarana Pangkalan dalam rangka menunjang tugas pokok Lantamal VI.



Dalam kunjungan kerja tersebut, Danlantamal VI dan Kadisfaslanal melaksanakan peninjauan beberapa sarana prasarana Lantamal VI yakni dermaga Layang Lantamal VI, Breakwater Lantamal VI, Pantai Jalaria Lantamal VI, bangunan-bangunan yang berada di Mako Lantamal VI serta fasilitas olahraga yang dimiliki Mako Lantamal VI.



Turut hadir dalam kunjungan kerja Kadisfaslanal tersebut, Para Asisten Danlantamal VI, Kafasharkan Makassar dan Kadisfaslan Lantamal VI.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 210 Views

Update
No Update Available
Related News
Meski tidak hujan, simpang perempatan Mampang-Pancoran Mas Depok, tergenang banjir
Tujuh kecamatan di Kabupaten Brebes terendam banjir
Banjir rendam perempatan Kodim, Pancoran Mas, Depok
×