Senin, 24 September 2018 12:16

Pemantapan pengawak Simak BMN lingkungan TNI AL

Pengumuman

Komandan Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI) Makassar Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono S.H, M.Tr (Han) dalam hal ini di wakili Asisten Logistik (Aslog) Danlantamal VI Kolonel Laut (T) Sidik Wahono bersama Ketua Tim supervisi penerapan aplikasi Sistem Informasi Manajemen Akuntansi (Simak) dan mekanisme penyusunan BMN Letkol Laut (KH) Fx. Budi Sulistiyono membuka pemantapan personel pengawak Simak BMN dilingkungan TNI AL 2018 wilayah timur bertempat di ruang werving Mako Lantamal VI Makassar, Senin (24/9).



Aslog Danlantamal VI dalam sambutannya mengatakan bahwa penyelenggaraan pemantapan personel pengawak Simak BMN di lingkungan TNI AL 2018 ini merupakan respon dan tindak lanjut dari keinginan TNI AL sebagai upaya memperbaiki kinerja instansi pemerintahan dalam penyusunan laporan barang milik.



Danlantamal VI I mengucapkan terimakasih yang disampaikan Aslog Danlantamal V atas kehadiran pengawak Simak BMN untuk menghadiri kegiatan ini dan diharapkan sosialisasi agar sungguh-sungguh memanfaatkan kesempatan ini untuk memahami dan menguasai serta mengimplementasikannya.



Ketua tim supervisi penerapan aplikasi Simak dan mekanisme penyusunan BMN

TNI AL menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu tindak lanjut dari temuan BPK RI bahwa perlu adanya peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) dalam hal pengoperasian aplikasi Simak BMN maupun manajemennya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 155 Views

Update
No Update Available
Related News
Ikuti! Lomba video dokumenter HUT LPM ke-22
Polres Cilegon imbau pengunjung mall dengan spanduk dan stiker
Surat Edaran Menteri Agama No. SE 13 Tahun 2021.
×