Selasa, 25 September 2018 09:46

Pamen Lantamal VI laksanakan test Samapta

Pengumuman

Perwira menengah (Pamen) jajaran Lantamal VI Makassar melaksanakan test samapta guna meningkatkan kemampuan fisik prajurit bertempat di Lapangan Arafuru Mako Lantamal VI Makassar, (25/9).



Kegiatan Samapta Pamen ini meliputi test samapta A yaitu lari dengan waktu 12 menit dan test samapta B yaitu pull up, sit up, push up serta shuttle run.



Kegiatan samapta ini merupakan progam yang harus dilaksanakan oleh setiap prajurit, tidak terlewatkan para Perwira Menengah guna meningkatkan kemampuan fisik, kesegaran jasmani dan kesehatan sehingga diharapkan mampu menjalankan tugas sesuai dengan tanggungjawabnya dengan baik.



Sebelum pelaksanaan samapta, para Pamen jajaran Mako Lantamal VI tersebut terlebih dahulu dilakukan pemeriksaan kesehatan oleh Diskes Lantamal VI. Hal ini dilakukan untuk mengetahui apakah para personel bisa mengikutinya atau tidak, disamping itu juga untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.



Tampak hadir dan mengawasi jalannya pelaksanaan test Samapta pamen Lantamal VI, Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman M. Tr (Han), Aspers Danlantamal VI Kolonel Laut (S) Mulyawan SE.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 253 Views

Update
No Update Available
Related News
Ikuti! Lomba video dokumenter HUT LPM ke-22
Polres Cilegon imbau pengunjung mall dengan spanduk dan stiker
Surat Edaran Menteri Agama No. SE 13 Tahun 2021.
×