Selasa, 09 Oktober 2018 06:34

Riuh Gemuruh Workshop ke-2 Teater Asli STAIP (AS)

UKM

Pati (29/09)- Sebagai bentuk pengenalan terhadap salah satu organisasi intra kampus, Teater Asli STAIP (AS) gelar acara Workshop ke-2 di Gedung A lantai 1 Kampus STAIP pada Sabtu (29/09) pukul 12.30 WIB. Acara yang bertemakan “Menumbuhkan Sifat Toleransi Melalui Kesenian” itu diikuti oleh 14 Mahasiswa STAIP dan dihadiri oleh tamu undangan, salah satunya yakni para senior Teater AS.

Antusias para peserta begitu terlihat pada saat materi Penulisan dan Penyutradaraan yang dibawakan oleh Fendi Subarong. Para peserta aktif dalam sesi tanya jawab yang membahas perbedaan antara Drama dengan Teater.

Tak berhenti hanya di situ. Pada materi ke-4 Nur Syam yang membawakan materi Keaktoran, meminta supaya para peserta menampilkan pertunjukan teater pada malam itu juga. Diikuti juga penampilan dari salah satu pemateri workshop, Miftahul Ulum atau yang biasa disebut Bang Jono.

Pada Minggu (30/09) pukul 03.00 WIB dini hari para peserta mulai menjalani uji materi dan prosesi pembaiatan. Di antaranya, ikrar yang dipimpin Lurah Teater AS, Moh Nur Faiz dan siram air kembang oleh mantan Lurah AS, Setio Utomo. Acara ditutup dengan sarapan bersama pada Minggu(30/09) pukul 07.00WIB.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 364 Views

Update
No Update Available
Related News
Kreatifitas anak berkebutuhan khusus
Walikota Tangsel hadir di HUT Gerai Lengkong Ke 2
Syukuran 1 tahun Pusat Oleh-oleh Khas Tangsel
×