Kamis, 18 Oktober 2018 19:27

Disinilah terlihat kebersamaan antara dua institusi

Peristiwa

Rembang - Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) khususnya TNI AD. Kodim 0720/Rembang diberikan amanah dari Komando Atas (Korem 073/Makutarama) untuk melaksanakan program TMMD Reguler ke-103 TA 2018.

Pada kesempatan yang sangat baik ini, Kodim Rembang melaksanakan kegiatan TMMD yang berlokasi di Desa Pasedan Kecamatan Bulu Khususnya Dusun Ngotoko. TMMD sudah berjalan beberapa hari yang lalu dan beberapa pengerjaan jalan makadam, pengecoran jalan dan beberapa kegiatan lainya.

Dalam kegiatan TMMD kali ini, Polri turut bergabung mendukung sekaligus mensukseskan TMMD di Desa Ngotoko ini. Sebanyak 6 anggota Polri dari Polsek Bulu yang dipimpin langsung oleh Aiptu Puspitono turut bergabung dan bahu membahu bekerja bersama TNI dan warga setempat membangun jalan penghubung yang sekian lama dalam kondisai rusak.

Kegiatan ini tidak hanya melibatkan anggota TNI saja, dari Polres Rembang dalam hal ini anggota Polsek Bulu ikut serta dalam pelaksanaan TMMD ini. Salah satunya adalah Aiptu Puspitono yang ikut mensukseskan TMMD kali ini.

“Kami dari Polri selalu mendukung dan ikut membantu langsung bekerja bersama-sama dengan TNI dilapangan,” ungkap aiptu Puspitono. Bukti kepedulian Polri semata-mata demi suksesnya TMMD Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 386 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×