Selasa, 23 Oktober 2018 03:20

Emansipasi wanita Ngotoko dalam pembangunan

Peristiwa

Bukan perkara mudah seorang ibu-ibu melakukan kegitan ini. Terlihat seorang ibu tangguh ikut bergabung bersama TNI dan warga dalan kerja bakti pengurukan bahu jalan Makadam.

TMMD di dusun Ngotoko Desa Pasedan benar-benar diharapkan warga desa Pasedan dan sekitarnya. Karena sudah lama jalan yang akan dibangun kondisinya rusak berat, apalgi musim hujan jalan sudah lebih parah. Warga desa yang akan bepergian keluar desa harus melewati jalan berbatu, licin dan becek. Sebab jalan tersebut merupakan jalan satu-satunya keluar masuk Dusun Ngotoko Desa Pasedan. Terpaksa warga harus melewati jalan tersebut walau dengan perjuangan dan penuh kehati-hatian.


Hal tersebut yang membut warga semakin giat dan semangat dalan pengurukan bahu jalan makadam bersama TNI dalam program TMMD ini. Pelaksanaan pengurukan jalan ini tidak hanya dilakukan kaum pria saja, akan tetapi ibu-ibu warga Dusun Ngotoko terlibat didalamnya.

Rahma (39) warga dukuh Ngotoko Desa Pasedan memberikan pemandangan yang sangat beda, ibu tangguh ini dengan semangatnya mengangkut tanah bersama TNI dan warga.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 357 Views

Update
No Update Available
Related News
Personel pos pengamanan polisi tangkap pemuda bersajam
Polres Metro Depok gelar Nobar Piala Asia U24 Timnas Indonesia vs Uzbekistan
Kapolres Metro Depok hadiri kegiatan Hut Kota Depok Ke-25
×