Selasa, 06 November 2018 20:35

Danlantamal VI terima kunker tim Wasrik Itjen Kemhan RI

Press Release

Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, S.H., M. Tr (Han) menerima Kujungan Kerja (Kunker) dari Tim Pengawas dan Pemeriksaan (Wasrik) Inspektorat Jenderal (Itjen) Kementerian Pertahanan (Kemhan) RI bertempat di ruang Kajaolaliddo Mako Lantamal VI, Selasa (06/11).

Brigjen TNI Dwi Mastono, S.E., M.M., selaku Pengendali Tim Wasrik Itjen Kemhan RI bersama rombongan yang datang ke Mako Lantamal VI bertujuan untuk memberitahukan bahwa akan melaksanakan kegiatan pengawasan dan pemeriksaan terhadap pengelolaan Yanmasum dan BPJS TA. 2017 pada Rumkit TNI AL Jala Ammari Lantamal VI Makassar mulai dari tanggal 05 hingga 14 November 2018.

Danlantamal VI menyampaikan terima kasih kepada Tim Wasrik Itjen Kemhan RI atas kunjungan kerja yang dilaksanakan di Mako Lantamal VI ini. “Selamat datang saya ucapkan kepada Tim Wasrik dari Itjen Kemhan RI di Mako Lantamal VI, adapun nantinya data-data yang diperlukan untuk pemeriksaan akan dibantu dan disediakan oleh tim dari Rumkital Jala Ammari," ujar Danlantamal VI.

Kunjungan diakhiri dengan pemberian Cinderamata berupa plakat dari Danlantamal VI kepada Pengendali Tim dan dilanjutkan dengan Foto Bersama di depan Monumen Jangkar Mako Lantamal VI.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 171 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×