Selasa, 06 November 2018 20:37

Hadapi perubahan musim, personel Lantamal VI jaga stamina dengan lari pagi

Olahraga

Personel Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar, menjaga kesehatan menghadapi perubahan musim dari musim kemarau ke musim hujan dengan berolah raga lari pagi bertempat di Lapangan Arafuru Mako Lantamal VI, Selasa (06/11).

Kasubdis Jasrek Lantamal VI Mayor Laut (KH) Paidi  menjelaskan bahwa saat perubahan musim dari kemarau ke penghujan ini rentan dengan penyakit dan cendrung daya tahan tubuh menurun.

"Maka dari itu perlunya menjaga stamina seluruh personel Lantamal VI dengan berolahraga rutin seoerti lari pagi," ujarnya.

"Kelancaran tugas pastinya didukung dengan staminabyang prima, tubuh yang sehat tugaspun akan lancar. Dengan berolahraga lari pagi dapat menjaga stamina tubuh. Alhamdulillah personel Lantamal VI saat memasuki musim hujan ini semuanya semangat berolahraga," ungkap Mayor Laut (KH) Paidi.

Kasubdis Jasrek Lantamal VI menambahkan di musim hujan ini ratusan personel Lantamal VI Makassar tetap siaga kemanusiaan dan SAR di Sulawesi Selatan, maka dari itu semua anggota harus bisa menjaga kesehatan dan kebugaran, dengan berolahraga rutin seperti lari pagi ini dan diharapkan tidak ada personel yang sakit sehingga dalam pelaksanaan tugas berjalan lancar.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 211 Views

Update
No Update Available
Related News
`LikeAChamp` picu gelombang interaksi internet global dengan tema Asian Games
Universiade Chengdu ditutup
Xi Jinping: kesehatan rakyat adalah indikator utama modernisasi
×