Senin, 19 November 2018 18:55

Danpomal Lantamal VI ingatkan prajurit jangan bersikap arogan

Event

Komandan Polisi Militer Angkatan Laut Pangkalan Utama TNI AL VI (Danpomal Lantamal VI ) Makassar Letkol Laut (PM) Achmad Junaidi, S.A.P., M.Tr. (Hanla) mengingatkan kepada segenap Prajurit Lantamal VI dan Yonmarhanlan VI agar tetap menjaga sikap sesuai dengan Sumpah Prajurit dan Sapta Marga dan jangan bersikap arogan.

Hal ini disampaikan pada saat pelaksanaan Upacara Bendera Hari Senin bertempat di Lapangan Arafuru Mako Lantamal VI, Senin (19/11).

Dalam arahannya Danpomal Lantamal VI menyampaikan bahwa selaku Personel TNI AL yang berdinas di Lantamal VI harus menghindari diri dari perbuatan yang tidak baik, jangan melakukan kejahatan yang tentunya akan merugikan nama baik satuan.

“Jangan bersikap arogan dan selalu jaga nama baik satuan dan diri sendiri serta senantiasa selalu hindari perselisihan, baik itu dengan masyarakat ataupun sesama anggota TNI/POLRI,” ujar Danpomal Lantamal VI.

Upacara Bendera Hari Senin merupakan upacara rutin yang dilaksanakan seminggu sekali di setiap hari senin dengan tujuan sebagai upaya menanamkan disiplin kepada para Personel Lantamal VI yang terdiri dari Kompi Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal VI serta Prajurit Yonmarhanlan VI.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 330 Views

Update
No Update Available
Related News
Hari Pers Nasional 2023, PWI Kota Banjar gelar lomba mewarnai dan menulis artikel
Jejak Joko Widodo di Tiongkok
KBRI di Beijing adakan perayaan Hari Raya Iduladha di Wisma Kedubes
×