Senin, 19 November 2018 23:58

Empat pelaku pembacokan dicokok Tim Gabungan Polresta Depok

Peristiwa

Empat pelaku pembacokan terhadap korban Adimas Alit Saputro (22) warga Rt. 009/006 Ciganjur, Jagakarsa Jakarta Selatan berhasil dicokok tim gabungan dari Polsek Beji, Polsek Pancoran Mas dan Polresta Depok, Senin (19/11).

Empat pelaku tersebut antara lain, Prasetya Abdulrahman (20) alias Pesek, Obi (18) alias Abas, Angga (18) alias Botem, dan Kamarudin (17). Ke empat pelaku di tangkap di perempatan Uki, Kp. Pitara, Pancoran Mas Depok, tidak jauh dari tempat tongkrongan mereka.

Kanitreskrim Polsek Pancoran Mas Depok, Iptu Hendra Kurniawan membenarkan penangkapan terhadap pelaku pembacokan sekaligus perampasan HP yang terjadi di Jalan Tanah Baru Rt. 01/10, Beji Depok.

Dimana korban AAS (22) menderita luka sobek sepanjang 5 cm di bagian kepala akibat dibacok oleh salah satu pelaku dengan menggunakan clurit. Hal itu disebabkan karena aksi pelaku dipergoki oleh korban, korban melihat ke empat pelaku tengah memalak dua orang pemuda di jalan arah menuju Raden Sanim.

Korban tidak mengetahui kalau ke empat pelaku ada salah satu yang membawa sajam. Setelah membacok korbannya, pelaku kabur melarikan diri ke arah Krukut. Kejadian tersebut terjadi pada hari Sabtu (17/11) sekira pukul 21.45 wib.

Menurut keterangan pelaku, tidak hanya tiga korban yang menjadi korbannya, salah satu pedagang nasi goreng keliling pun turut menjadi korban perampasan telepon selular. Barang bukti yang diamankan adalah satu bilah sajam berjenis clurit, dua telepon selular milik korban, dan satu unit sepeda motor bernopol B 4052 SAC milik korban.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Deddy Kurniawan mengatakan ke empatnya akan dijerat pasal berlapis, 351 KUHP dan 365 KUHP dengan pidana penjara maksimal 5 tahun.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 530 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×