Selasa, 20 November 2018 21:13

Diduga tawuran, satu pelajar SMP tewas dan satu luka bacok di Kembangan Jakbar

Peristiwa

Diduga terlibat tawuran, satu pelajar SMP Al Mansyuriah kelas IX bernama David Rianto tewas terluka parah di bagian kepala akibat dibacok dan satu pelajar dari SMP yang sama kritis dilarikan ke RS Graha Medika Kedoya, Jakarta Barat. Kanitreskrim Polsek Kembangan, Iptu Dimitri membenarkan aksi tawuran yang terjadi pada Senin (19/11) kemarin sekitar pukul 13.50 WIB.

Korban yang merupakan pelajar dari SMP Al Mansyuriah saat pulang sekolah dibuntuti oleh pelajar dari Mts Sa'adatuddarain yang merupakan Yayasan dari Al Husna, Kembangan Jakarta Barat. Kedua korban tidak bisa menghindar, salah satu pelajar dari Mts Sa'addatuddarain ada yang membawa clurit dan langsung membacokan ke kepala bagian belakang korban, korban tewas di tempat dan satu lagi terluka di bagian kepala.

Setelah membacok korbannya, para pelajar kabur ke arah BPN Kembangan. Aksi tawuran ini terjadi di Jl. Kembangan Raya, Jakarta Barat. Warga berhasil mengamankan dua pelajar berinisial Wah dan AAZ, siswa Mts Sa'adatuddarain, keduanya siswa kelas IX. Pihak Polsek Kembangan masih memeriksa secara intensif kedua pelajar yang berhasil diamankan oleh warga dan karang taruna, untuk menyelidiki siapa pelaku utama pembacokan.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 611 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×