Minggu, 25 November 2018 00:41

Lantamal VI giatkan olahraga jet sky

Olahraga

Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) giatkan olahraga jet sky bagi personel TNI AL dan masyarakat bertempat di Pantai Jalaria dan perairan laut sekitar Makassar , Sabtu (24/11).

Danlantamal VI Makassar Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono S.H. M.tr (Han) mengungkapkan, melalui olahraga Jet Sky selain berolahraga dan meraih prestasi juga sebagai sarana hiburan serta menumbuhkan kecintaan masyarakat terhadap laut.

Olahraga perairan merupakan olahraga yang menyenangkan, sambil berolahraga Jet Sky juga dapat menikmati keindahan laut dan diharapkan menumbuhkan kecintaan masyarakat terhadap laut sehingga muncul kesadaran untuk melestarikan laut, menjaga laut dari pencemaran limbah maupun sampah tambahnya.

Lebih lanjut dikatakan , Lantamal VI akan terus giatkan olahraga perairan salah satunya jet sky di Makassar dengan tujuan untuk menumbuhkan kecintaan masyarakat terhadap laut sekaligus melahirkan atlit-atlit yang berprestasi di cabang olahraga air diantaranya Jet Sky. “Raih prestasi melalui olahraga air, " ujar Danlantamal VI

Bahkan, Lantamal VI Makassar berupaya agar olahraga jet sky dapat dikenal lebih luas oleh masyarakat, lanjut Jenderal Bintang Satu ini.

favorite 2 likes

question_answer 3 Updates

visibility 484 Views

Update
Mantap pak..
Minggu, 25 November 2018 18:35

Salut pak...
Minggu, 25 November 2018 18:57

Kok gak ada fotonya pak?
Minggu, 25 November 2018 18:58

Related News
`LikeAChamp` picu gelombang interaksi internet global dengan tema Asian Games
Universiade Chengdu ditutup
Xi Jinping: kesehatan rakyat adalah indikator utama modernisasi
×