Jumat, 30 November 2018 21:13

PAUD Jala Bina Cendekia Lantamal VI dikunjungi tim penilai P2K3 tingkat Provinsi Sulsel

Press Release

Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Jala Bina Cendekia Lantamal VI dikunjungi oleh Tim Penilai Peningkatan Peran Keluarga Menuju Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga (P2K3), Jumat (30/11).

Sekolah PAUD yang beralamat di Jl. Koptu Harun ini adalah salah satu sekolah yang menjadi objek penilaian perlombaan Tim P2K3 tingkat Provinsi Sulsel yang mewakili Kelurahan Totaka, Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar.

Kedatangan Tim disambut oleh Kasi Kebudayaan Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) yang juga menjabat sebagai Bendahara PAUD Jala Bina Cendekia Lantamal VI Ibu Yuyun Dewi Supriyanto beserta pengurus Korcab VI DJA II dan Pengurus PAUD Jala Bina Cendekia Lantamal VI.

Menurut Hamsiyah, salah satu tim penilai P2K3 ini, penilaian ini bersifat objektif dan tidak akan memihak kepada sekolah manapun dengan model penilaian yang sudah ditetapkan oleh tim penilai. “Kami akan berusaha menilai dan memilih yang terbaik dengan mengikuti aturan yang telah ditetapkan dalam hal poin-poin penilaian yang sudah ditetapkan, jadi tidak ada keterpihakan dan murni dari hasil pengamatan di lapangan,” ujarnya.

Hadir mendampingi tim penilai P2K3 tingkat Provinsi Sulsel ini, Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar Dr. Hasbi, M. Pd, beserta rombongan.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 508 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×