Selasa, 04 Desember 2018 17:14

Peng Liyuan hadiri kegiatan HIV/AIDS

Luar Negeri

Istri Presiden Tiongkok Peng Liyuan, selaku Duta TBC,HIV/AIDS Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), Utusan Khusus UNESCO untuk pendidikan anak dan wanita Senin (3/12) bertemu Istri Presiden Panama Lorena Castillo Garcia de Varela, selaku Duta Program HIV/AIDS PBB untuk kawasan Amerika Latin yang juga Ketua Dewan Pengurus Perawatan Umum Bayi Panama di Istana Presiden Panama, kedua ibu negara tersebut juga bersama-sama menghadiri kegiatan propaganda pencegahan HIV/AIDS atas undangan.

Peng Liyuan menyatakan, pemerintah Tiongkok sangat mementingkan pekerjaan-pencegahan penularan HIV/AIDS serta perhatian pada pasien AIDS, telah mencapai hasil luar biasa. Tiongkok juga menilai tinggi pekerjaan Panama di bidang tersebut.

Castillo mengapresiasi tinggi prestasi yang dicapai Tiongkok di bidang pencegahan dan pengobatan HIV/AIDS serta perlindungan pada hak dan kepentingan sah kaum wanita dan anak. Dia menyatakan kesediaannya untuk bergandengan tangan dengan Tiongkok demi mendorong kerja sama di bidang tersebut.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 438 Views

Update
No Update Available
Related News
WawancaraeEksklusif Presiden Sierra Leone Julius Maada Bio oleh CMG
Xi Jinping berharap para anggota MPPR aktif berikan masukan untuk dorong pembangunan modernisasi ala Tiongkok
Xi Jinping tulis mukadimah untuk buku pelajaran kursus pelatihan kader seluruh Tiongkok kelompok ke-6
×