Minggu, 27 Januari 2019 21:20

Memilih Pemimpin untuk Perubahan

Pendidikan

Keluarga besar Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Pati mengadakan Musyawarah Besar (Mubes) Ahad, 27/01/2019.

Acara yang dilaksanakan di gedung A lantai 2 tersebut dalam rangka pemilihan ketua Dewan Mahasiswa (Dema) STAI Pati periode 2019. Musyawarah ini dihadiri Ibu Aida Husna (Ketua STAI Pati), Bapak B. Fu'adi Abdul Jabbar (Wakil Ketua III), perwakilan kelas, juga perwakilan organisasi kampus.

"Sistem pemilihan pada tahun ini berbeda dengan pemilihan-pemilihan sebelumnya." kata Aida Husna. "Dahulu menggunakan sistem student government yang mana sistem pemilihan mengadopsi yang ada dalam pemerintahan Indonesia, melalui pemilihan umum. Sekarang menggunakan sistem musyawarah dalam memilih ketua, hal ini berdasarkan SK Sekjen Pendidikan Islam No. 4961." imbuhnya saat pemberian sambutan sekaligus membuka acara.

Mubes memutuskan Ahmad Rifa'i mahasiswa Tarbiyah semester V menjadi ketua Dema, karena dia adalah satu-satunya calon ketua.

Ahmad Dwi Romadhoni selaku ketua panitia berharap agar ketua yang terpilih ini mampu menjadikan organisasi mahasiswa lebih aktif, meningkatkan potensi yang dimiliki setiap mahasiswa sebagaimana yang telah menjadi visi-misinya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 347 Views

Update
No Update Available
Related News
Bekerja sama dengan Unila, DPC Peradi SAI Lampung, kembali adakan PKPA ke-3
Dubes Fadjroel Meresmikan PPI Kazakhstan
Penerimaan Mahasiswa Baru: Desain Komunikasi Visual Institut Sains dan Teknologi Al-Kamal (DKV-ISTA) Jakarta
×