Minggu, 03 Pebruari 2019 18:25

Malam silaturahmi Tahun Baru Imlek Group Media Tiongkok penuh dengan isi baru

Perayaan

Malam silaturahmi Tahun Baru Imlek yang disiarkan oleh CCTV sudah lama menjadi jamuan seni yang digemari oleh rakyat Tiongkok.

Malam silaturahmi tahun ini merupakan yang pertama kali setelah berdirinya Group Media Tiongkok. Sejumlah besar seniman dan pemain remaja akan tampil di arena malam silaturahmi.

Di antaranya acara tarian akan memperagakan keindahan tanah air, meningkatkan rasa kebahagiaan dan rasa perolehan, sedangkan acara bahasa akan secara keseluruhan menceritakan kehidupan bahagia warga biasa.

Malam silaturahmi Tahun Baru Imlek tahun ini akan digelar pada tanggal 04 Februari. Acara-acara malam silaturahmi tahun ini beraneka ragam, antara lain acara nyanyi dan tari serta akrobatik. Sedangkan acara-acara kategori bahasa yang digemari oleh para pemirsa akan menampilkan sejumlah pemain baru, isinya juga berkaitan erat dengan kehidupan rakyat sehari-hari.

Acara nyanyi dan tari juga akan menampilkan sejumlah pemain generasi baru.

Penyanyi Lei Jia mengatakan, saya kira malam silaturahmi
Tahun Baru Imlek tahun ini penuh dengan isi baru, khususnya berkaitan dengan genap 70 tahun berdirinya Republik Rakyat Tiongkok, maka lagu yang akan saya nyanyikan adalah “bersama dengan tanah air”, untuk menyampaikan ucapan selamat para pekerja kesenian kepada tanah air.

Malam silaturahmi tahun ini tetap akan disiarkan langsung untuk masyarakat Tionghoa di seluruh dunia. Perancang umum malam silaturahmi tahun ini, Qin Xinmin mengatakan, malam silaturahmi tahun ini mempunyai dua ciri khas, yang pertama adalah “baru”, dan yang lainnya adalah “gembira”. Yang disebut “baru” dicerminkan dalam isi acara yang tak pernah tampil dalam malam silaturahmi sebelumnya. Apa yang disebut “gembira” ialah semua acara akan membawa rasa gembira kepada para penonton, penuh dengan riang gembira dalam rangka menciptakan suasana hari raya untuk menyambut genap 70 tahun berdirinya Republik Rakyat Tiongkok.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 245 Views

Update
No Update Available
Related News
Kasiter Kasrem 043/Gatam bersinergi dengan Purnawirawan Polri
Warga Nahdiyin Kabupaten Kuningan Jawa Barat peringatan 1 Abad NU
Bersama beberapa Ormas, Mitra Kodim 0410 KBL, ikuti Upacara Kibar Bendera HUT RI
×