favorite 0 likes

question_answer 1 Comments

visibility 258 Views

Tingkatkan ukhuwah Islamiyah, Babinsa Koramil 03/GP laksanakan shalat subuh berjamaah

Minggu, 10 Februari 2019 16:40

Babinsa Koramil 03/GP Kodim 0503/JB Serda Abdi Amrizal melaksanakan sholat subuh berjamaah bersama warga, bertempat di Musholah Raudhatul Jannah Jalan Anggrek Garuda VI Rt. 005/02 Kelurahan Kemanggisan Kecamatan Palmerah Jakarta Barat, Minggu (10/2).

Babinsa Koramil 03/GP Serda Abdi Amrizal mengatakan, tujuan dari kegiatan semacam ini selain untuk ibadah, juga sebagai upaya kami melakukan pendekatan diri dengan komponen bangsa di wilayah binaannya serta untuk mempererat tali silaturahmi, dapat berbaur bersama dengan masyarakat terutama dengan para tokoh agama, para alim ulama dan para jamaah sehingga dapat menimbulkan rasa persaudaraan, kekeluargaan dan keakraban antara TNI dengan masyarakat, setelah selesai melaksanakan shalat pihaknya juga memberikan imbauan pesan kepada para jamaah agar antara ikut berperan aktif dalam menjaga dan memelihara keamanan lingkungan yang aman dan kondusif menjelang Pileg dan Pilpres pada 17 AprilĀ  2019.

Serda Abdi Amrizal juga menyampaikan, agar para warga binaanya dapat selalu mewaspadai semua ancaman, gangguan bahaya kejahatan seperti terorisme, paham radikal, aksi tauran, curanmor serta penyalahgunakan narkoba dikalangan anak muda serta kejahatan lainnya.

Menurut Danramil 03/GPKapten Inf Jefriansen Sipayung,SE, dengan melaksanakan kegiatan shalat subuh ini, maka Babinsa dapat langsung menjalin silaturahmi hubungan baik antara Koramil dan Warga binaanya. Dengan harapan bahwa kegiatan tersebut akan mampu menekan angka kejahatan yang mungkin akan terjadi di wilayah Koramil 03/GP.



Comments
Mochamad Solichin check_circle

Mantap Serda Abdi Amrizal



Related News
Penyematan helm SNI kepada generasi Millennial
Kapolresta Depok buka Millennial Road Safety
Generasi Millennial dukung Road Safety menuju Zero Accident