favorite 0 likes

question_answer 0 Comments

visibility 212 Views

Jalin silaturahmi, Forkalbar gelar Imlek bersama dan pengukuhan pengurus

Selasa, 12 Februari 2019 02:45

Jakarta Utara - Forum Kalimantan Barat (Forkalbar) menggelar event Perayaan Imlek Bersama dan Pengukuhan Pengurus Forkalbar yang diselenggarakan di Restoran Raja Kuring, Jalan Kakap No.5, RT.2/RW.5, Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan Kota, Jakarta Utara, Senin (11/02/2019) malam.

Forkalbar merupakan organisasi sosial yang berasal dari keluarga besar Provinsi Kalimantan Barat. Mereka berbaur dengan masyarakat dalam bidang sosial kemasyarakatan.

Dalam kegiatan malam ini bertajuk “Perayaan Imlek Bersama 2570/2019 dan juga pengukuhan pengurus organisasi Forkalbar”.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia Hon Kiun dan juga Ketua Umum Forkalbar Tjong Tjin Po mengucapkan terima kasih kepada para pengurus, anggota, tamu undangan dan tokoh masyarakat.

“Saya selaku Ketua Umum Forkalbar yang dipercayai oleh seluruh anggota Forkalbar sangat mengapresiasi atas kehadiran, kekompakan dan persaudaraan para hadirin sekalian...Gong Xi Fa Cai,” ucap Ketua Umum Forkalbar Tjong Tjin Po.

Dalam acara tersebut pendiri sekaligus Dewan Kehormatan & Dewan Penasehat Forkalbar Bong Hon Kiun bersama-sama dengan Ketua Umum Forkalbar Tjong Tjin Po memberikan SK kerja kepada para pengurus Forkalbar.

Sementara itu di tempat yang sama, penulis berhasil mewawancarai tamu kehormatan Forkalbar yakni Juhenry, pria yang memiliki segudang pengalaman dalam berbisnis dan berorganisasi.

“Saya selaku tokoh masyarakat, sangat mendukung kerukunan suku, antar golongan, ras dan agama yang menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila sebagai Falsafah hidup berbangsa dan bernegara,” ucap Juhenry yang juga menjabat Kepala Staf Mabes Laskar Merah Putih (LMP) & Ketua DPD Garda Pemuda Nasdem ini kepada awak Media.

“Dan tentunya Saya sangat mendukung sekali eksistensi organisasi sosial Forkalbar ini guna mempererat kerukunan dan menghindari perpecahan,” tambah pria kelahiran Jakarta ini yang mencalonkan diri menjadi calon anggota legislatif (caleg) DPRD DKI Jakarta Dapil 9 Jakarta Barat melalui Partai Nasdem dengan nomor urut 8.

Dalam acara perayaan imlek ini turut dihadiri Artis Kenamaan tahun 90-an Obbie Messakh yang menyanyikan tiga lagu hitsnya, Hasan Karman mantan Walikota Singkawang juga menyumbangkan suara emasnya serta Darmadi Durianto, anggota DPR RI Komisi VI yang hadir dalam kesempatan ini dan tokoh masyarakat Kalimantan Barat, para artis serta anggota Forkalbar.

Forkalbar merayakan imlek bersama dengan begitu meriah serta membagikan dorprize yg mana sebagai simbol bentuk persaudaraan dan kekompakan bagi warga kalimantan barat yang berdomisil tetap di DKI Jakarta. (M.Solichin)



Comments
No Comment Available

Related News
Penyematan helm SNI kepada generasi Millennial
Kapolresta Depok buka Millennial Road Safety
Generasi Millennial dukung Road Safety menuju Zero Accident