Selasa, 12 Februari 2019 15:05

Kapolsek Tanjung Duren dan Danramil 03/GP beri kejutan Camat Gropet yang berulang tahun

Peristiwa

Momen membahagiakan terlihat saat Camat Grogol Petamburan (Gropet) H. Achmad Sajidin, S.Sos, MAP bertambah usianya tepat di hari Selasa (12/02/2019) dimana Danramil 03/GP Kapten Inf. Jefriansen Sipayung, SE bersama Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana, SIK membawa kue ultah masing-masing yang langsung diberikan kepada Camat Gropet di Restoran Dapur Kuring, Jalan Letjen S. Parman, RT.14/RW.5, Kelurahan Slipi, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, yang sempat diguyur hujan deras.

Perayaan ultah diadakan sekaligus jamuan makan siang bersama sebagai wujud bentuk kekompakan dan sinergitas Tiga Pilar Kecamatan Gropet dalam rangka meningkatkan kinerja di lapangan sehari-sehari.

“Saya selaku Camat Gropet mengucapkan terima kasih atas apresiasi dari Bapak Kapolsek Tanjung Duren & Bapak Danramil 03/GP yang telah meluangkan waktunya untuk memperingati hari lahir saya,” ujar Camat Gropet H. Achmad Sajidin, S.Sos, MAP

“Saya juga meminta maaf kepada Bapak Kapolsek & Danramil, apabila selama ini saya jarang berkumpul, mohon dimaklumi mengingat kesibukan kita masing-masing dalam bertugas, sekali lagi Saya mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran & ucapan dari Bapak Kapolsek, Danramil, Sekcam dan para Lurah kami,” tambahnya..

Selanjutnya, Danramil 03/GP Kapten Inf. Jefriansen Sipayung, SE bersama Kapolsek Tanjung Duren Utara Kompol Lambe Patabang Birana, SIK secara bersama-sama memberikan ucapan sslamat ulang tahun kepada Camat Gropet.

“Kami atas nama Keluarga Besar Koramil 03/GP mengucapkan selamat ulang tahun kepada Camat Gropet, semoga panjang umur, sehat selalu dan murah rezeki,” tandas Danramil 03/GP.

“Saya selaku Kapolsek Tanjung Duren dan juga atas nama Polsek Tanjung Duren mengucapkan selamat ulang tahun, semoga kita semua selalu siberikan keberkahan dalam menjalankan tugas masing-masing,” pungkas Kapolsek Tanjung Duren.

Acara perayaan ulang tahun dilanjutkan dengan pemotongan kue ultah dan pembacaan do'a yang dibacakan oleh Lurah Jelambar Baru Achmad Masykuri, S.Sos, MAP.

“Marilah kita sama-berdo'a untuk Bapak Camat Gropet yang pada hari ini genap berusia 50 tahun, semoga Beliau senantiasa diberikan kesehatan wal 'afiat, diberikan kekuatan dan keberkahan dalam menjalankan tugas sehari-hari, Aamiin Yaa Robbal 'alaamiin,” tutur Lurah Jelambar Baru Achmad Masykuri, S.Sos, MAP.

favorite 0 likes

question_answer 0 Comments

visibility 805 Views

Comments
No Comment Available
Related News
Penampakan pembangunan Tol Desari paket 2 di gate Rawajati (Pipa Gas) Krukut Depok
Prajurit Kodim Pati asah kemampuan ilmu peta dan kompas
Sambut HUT Ke-55, Korcab VI DJAT II tabur bunga di TMP Panaikang