Kamis, 14 Pebruari 2019 21:58

Koramil 03/GP beri materi wawasan kebangsaan di MAN 1 Grogol, Jakbar

Peristiwa

Babinsa Koramil 03/GP Kodim 0503/Jakarta Barat, Pelda Abdul Rahman memberikan materi wawasan kebangsaan kepada para siswa/siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Jakarta, Rabu (14/2).

Kegiatan Wasbang Pekan Pancasila Gelombang II Tahun 2019 ini dihadiri oleh delapan orang Babinsa Koramil 03/GP. Acara diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan sambutan Kepala Sekolah MAN 1 Jakarta Usman Ali.

“Saya selaku Babinsa Koramil 03/GP sangat mendukung sekali kegiatan ini mengingat Pancasila ini adalah tonggak dasar Negara Kesatuan Republik Indonesia, generasi milenial ini khususnya siswa siswi MAN 1 agar terpatri jiwa Nasionalisme dan Pancasilais sejati,” kata Pelda Abdul Rahman.

“Saya sangat apresiasi kepada para siswa/i MAN 1 yang merespon positif dan sangat antusias dengan kegiatan Wasbang Pekan Pancasila Gelombang II ini,” tambah Pelda Abdul Rahman yang sehari-hari berdinas di wilayah Kelurahan Kemanggisan.

Sementara itu di tempat terpisah, Danramil 03/GP Kapten Inf Jefriansen Sipayung yang berhalangan hadir berharap kegiatan ini bisa membuat generasi muda mengimplementasikan nilai-nilai luhur Pancasila.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 146 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×