Jumat, 15 Pebruari 2019 03:02
Editted Fri, February 15 2019 04:46 WIB

Danramil 03/GP kawal Gubernur DKI serahkan bantuan korban kebakaran di Tomang

Peristiwa

Danramil 03/GP Kapten Inf Jefriansen Sipayung yang didampingi Babinsa Tomang Pelda Suwartono dan Serma S Eko Wahono menghadiri langsung kegiatan penyerahan bantuan seribu sak semen dari Bank DKI melalui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kepada warga korban kebakaran di depan Sekretariat RW 14 Kelurahan Tomang, Jakarta Barat, Kamis (14/2).

“Saya selaku Danramil 03/GP mengucapkan terima kasih atas kunjungan Gubernur DKI beserta jajarannya yang telah menyerahkan bantuan seribu sak semen dari Bank DKI dan juga dana dari Bazis secara simbolis kepada warga yang terkena musibah kebakaran Tomang. Terima kasih kami ucapkan juga kepada Bapak Direktur Utama Bank DKI Wahyu Widodo yang telah peduli dengan warga korban kebakaran,” ucap Danramil 03/GP.

‌Dalam kegiatan tersebut, Gubernur DKI Jakarta yang datang dari Jl. Kyai Tapa, Roxy Square tersebut berjalan kaki sepanjang kurang lebih dua kilometer menuju tenda acara di RW 14 Tomang.

Gubernur DKI Jakarta mengungkapkan apresiasinya kepada warga korban kebakaran Tomang yang tampak sumringah dan antusias saat menyambut kedatangannya.

“Setiap kita mengalami musibah hendaknya kita ucapkan Innalillahi wa inna ilaihi rojiuun, bahwa ini semua yang ada pada kita hakekatnya milik Allah, ini adalah ujian bagi kita, semoga warga disini adalah warga yang lulus ujian dari Allah,” imbau Anies.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 137 Views

Update
No Update Available
Related News
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
×