Senin, 18 Pebruari 2019 23:35

Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di semak-semak pinggir rel di Waringin Jaya

Ditemukan

Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas ditemukan membusuk di semak-semak, tidak jauh dari perlintasan rel kereta api, Kampung Curug Rt. 01 Rw. 02, Kelurahan Waringin Jaya, Bojonggede, Kabupaten Bogor, Senin (18/2) sekira pukul 12.00 WIB.

Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh pejalan kaki yang melintas di TKP mencium aroma busuk, setelah didekati ternyata sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki.

Kanit Reskrim Polsek Bojonggede, Iptu Jajang Rahmat yang menerima laporan tersebut segera meluncur ke TKP guna evakuasi dan melakukan olah TKP. Ciri-ciri mayat tersebut adalah sebagai berikut, menggunakan jaket parasite warna hijau, celana jeans biru, badan dibalut kain sajadah, usia diperkirakan sekitar 25-30 tahun.

Tim Inafis Polres Kota Depok setelah melakukan identifikasi jasad korban, tidak menemukan tanda-tanda kekerasan. Rusaknya wajah korban hingga sulit dikenali, akibat pembusukan dan diperkirakan korban sudah empat hari meninggal.

Tidak adanya identitas menyulitkan pihak kepolisian siapa mayat Mr. X tersebut, warga sekitar TKP pun tidak mengenali dan tidak ada yang melaporkan adanya kehilangan keluarga. Setelah dilakukan olah TKP, mayat Mr. X dibawa ke RS Ciawi, Bogor.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 303 Views

Update
No Update Available
Related News
Info Orang Ditemukan. Ditemukan seorang ibu dengan kondisi pikun, tidak ingat nama dan alamat tinggalnya
Info Orang Ditemukan : Pak Untung menemukan anak laki-laki usia sekitar 2 tahun
INFO ORANG DITEMUKAN. Ibu Linda menemukan seorang anak laki-laki, kondisi Downsindrome, usia +/- 20 tahun
×