Selasa, 19 Pebruari 2019 09:45

Babinsa Koramil 03/GP Serda Joko hadiri peremajaan RT04/RW07 Kota Bambu Selatan

Peristiwa

Jakarta Barat - Bersama Tiga Pilar Kelurahan Kota Bambu Selatan, Babinsa Koramil 03/Grogol Palmerah Kodim 0503/Jakarta Barat Serda Joko menghadiri kegiatan peremajaan Ketua RT04/RW07 Kelurahan Kota Bambu Selatan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, yang dilaksanakan Senin (18/02/2019) malam.

Kegiatan peremajaan ketua dan pengurus RT04/RW07 periode 2019-2022 Kelurahan Kota Bambu Selatan ini berlangsung penuh kekeluargaan dan disepakati keputusan oleh warga secara aklamasi mempercayakan kepada petahana Ketua RT04/RW 07 KBS yakni Bapak Dian Irwansah untuk menjabat kembali.

“Alhamdulillah memohon puji syukur ke hadirat Allah SWT, saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan warga kepada saya. Saya memohon do'a kepada seluruh warga agar ke depan bisa bekerja sama dengan warga dan bisa melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya,” ucap Dian Irwansah.

Selain Babinsa Serda Joko, peremajaan Ketua RT04/RW07 KBS ini dihadiri Camat Palmerah H. Zeri Ronazy, SH, MM.Pem, Sekcam Palmerah Drs. Bambang Sutarna, Tiga Pilar Kelurahan KBS, Lurah H.Muhadi, SKM, MKM, Bhabinkamtibmas KBS Polsek Palmerah Aiptu Bambang Sis, Kasipemtrantib KBS Endra, Ketua RW 07 KBS Bapak Nurdin, Ketua Jam Belajar Masyarakat KBS Drs. Arkat Nugraha, Tokoh Masyarakat H. Toton Bakhtiar dan warga setempat.

“Saya selaku Babinsa KBS Koramil 03/GP mengucapkan selamat kepada Bapak Dian Irwansah yang terpilih kembali menjadi Ketua RT04/RW07 periode 2019-2022, semoga menjadi pemimpin yang amanah dan dapat bekerjasama dengan Babinsa dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan damai,” harap Babinsa Kota Bambu Selatan Koramil 03/GP Serda Joko kepada awak media.

Kegiatan peremajaan berlangsung aman, tertib dan lancar. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 419 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×