Jumat, 22 Pebruari 2019 15:47

Nikmat makan bersama beralas daun pisang

Yang Unik

Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 di Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, yang digelar Kodim 0601/Pandeglang yang dipusatkan di Kecamatan Bojong tepatnya di Desa Mekarsari, mempunyai keunikan tersendiri, yaitu kompak dalam segala hal mulai dari kerjasama dalam pekerjaan sampai makan siang pun terlihat kompak.

Dengan beralaskan daun pisang anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 104 Kodim 0601/Pandeglang bersama warga masyarakat Desa Mekarsari terlihat menikmati santap siang di sela-sela istirahat siang usai melaksanakan kegiatan gotong royong pembuatan siring pada pekerjaan pembuatan jalan sepanjang 3200 meter yang menghubungkan kampung Cilancar dengan kampung Saluyu Desa Mekarsari, Kecamatan Bojong, Pandeglang, Banten.

Suasana yang begitu nyaman akrab tidak ada jarak diantara mereka berbincang serta bersenda gurau sambil menikmati makanan ala kadarnya, mempunyai kesan tersendiri pada masyarakat kampung Cilancar Desa Mekarsari.

Pelda Ilyas salah satu anggota satgas TMMD mengatakan, "Kegiatan makan bersama biasa kami lakukan untuk menambah kedekatan antara TNI dan masyarakat bahwa TNI dan rakyat tidak bisa dipisahkan".

Ujang, warga Kampung Cilancar mengatakan, "Suatu kehormatan bagi kami warga masyarakat bisa makan bersama dengan bapak-bapak TNI, ini merupakan pengalaman pertama bagi saya yang tidak akan terlupakan".

favorite 1 likes

question_answer 1 Updates

visibility 762 Views

Update
Kesederhanaan dalam kebersamaan, selalu indah dan tak ternilai..
Jumat, 22 Pebruari 2019 17:50

Related News
Bunga tunggal terbesar di dunia
Warga Perumahan Bukit Rivaria Bentuk Forum Komunikasi Warga Rivaria
Terharu, seorang prajurit perbatasan mengadzani kelahiran putrinya via video call
×