Rabu, 27 Pebruari 2019 16:03

Hari pertama kegiatan TMMD 104 Kodim 0601 Pandeglang

Fasilitas Umum

Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Kodim 0601/Pandeglang di Desa Mekarsari Kecamatan Bojong, Kabupaten Pandeglang, memasuki hari petama, Rabu (27/02).

Hari pertama TMMD ke 104 diawali apel pagi pengecekan personel dan pembagian tugas masing-masing sektor. TNI-Polri bersama dengan masyarakat Desa Mekarsari siap bersama-sama bahu membahu melaksanakan pekerjaan fisik pembukaan jalan sepanjang 3200 meter yang menghubungkan Kampung Cilancar dan Kampung Saluyu.

Masyarakat Kampung Cilancar dan Saluyu siap bekerja dengan tulus iklas, semangat dan tidak kenal lelah bersama TNI-Polri untuk mewujudkan jalan yang selama ini diidamkan.

Dengan adanya pembukaan jalan ini diharapkan mampu meningkatkan roda perekonomian masyarakat yang mayoritas berprofesi sebagai petani, sehingga mereka dapat mudah mengangkut hasil panennya dengan mudah dan biaya yang murah karena selama ini menurut informasi warga saat musim panen tiba harga ongkos angkut 1 karung gabah ke jalan besar bisa mencapai 30 ribu rupiah.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 544 Views

Update
No Update Available
Related News
Awas ada trotoar berlobang depan Midtown Residence, Jl. TB Simatupang arah Cipete, Jaksel
Samsat Keliling, menjemput bola
Penataan trotoar di sepanjang Jalan Margonda tutup akses SD Negeri Pondokcina 1 Depok
×