Senin, 04 Maret 2019 16:15

Gotong royong semangat kebersamaan

Fasilitas Umum

Satgas TMMD ke-104 Kodim 0601/Pandeglang genjot pembangunan infrastruktur pembukaan jalan sepanjang 3,2 km dengan lebar 6 meter yang menghubungkan kampung Cilancar dan kampung Saluyu Desa Mekarsari, Kabupaten Pandeglang Banten, Senin (04/03).

Pelaksanaan kegiatan TMMD ke-104 Kodim 0601/Pandeglang memasuki hari ke 6 semakin terlihat kekompakan kerjasama tim untuk menyelesaikan setiap pekerjaan, anggota satgas yang berjumlah 150 orang terdiri dari anggota TNI-Polri dibantu masyarakat setempat bahu membahu gotong royong dalam setiap pekerjaan.

Kerjasama antara personel satgas TMMD dan masyarakat adalah modal utama untuk menyelesaikan pekerjaan, kami disini menumbuhkan kembali jiwa kebersamaan gotong royong kepada masyakat, yang sekarang ini sudah mulai luntur di berbagai daerah, ujar salah seorang anggota Satgas TMMD Kodim 0601/Pandeglang.

TMMD ke-104 tahun 2019 ini diprioritaskan pada dua sasaran pokok, yaitu sasaran fisik dan non fisik. Sasaran fisik berupa pembangunan infrastruktur pembukaan jalan sepanjang 3.200 meter dengan 6 meter, 50 meter TPT (Tembok Penahan Tanah) serta gorong-gorong sebanyak 16 unit, sedangkan sasaran non fisik berupa penyuluhan dari Instansi terkait seperti Penyuluhan KB dari BKKBN, Penyuluhan Pertanian dari Dinas Pertanian, Penyuluhan Hukum dari Polres Pandeglang serta penyuluhan bidang lainnya yang bertujuan untuk dapat menumbuhkan inovasi dan kreativitas masyarakat dalam memberdayakan potensi daerahnya menuju kehidupan sosial masyarakat yang lebih baik.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 647 Views

Update
No Update Available
Related News
Awas ada trotoar berlobang depan Midtown Residence, Jl. TB Simatupang arah Cipete, Jaksel
Samsat Keliling, menjemput bola
Penataan trotoar di sepanjang Jalan Margonda tutup akses SD Negeri Pondokcina 1 Depok
×