Minggu, 10 Maret 2019 21:42

Lapangan Golf Baddoka di Makassar kini resmi terdaftar di Persatuan Golf Indonesia

Olahraga

Fasilitas perawatan personel (Faswatpers) Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal VI) Makassar, yang berupa lapangan Golf Badokka kini telah terdaftar secara resmi di Persatuan Golf Indonesia (PGI) Pusat, Minggu (10/03/2019).

Menurut GM Lapangan Golf Badokka, Letkol Laut (KH) Syahrudin, prestasi ini adalah perjuangan yang panjang karena baru kali ini Lapangan Golf Baddoka terdaftar di PGI Pusat setelah menanti bertahun-tahun.

"Ini adalah prestasi luar biasa, karena lapangan Golf Baddoka sudah puluhan tahun telah aktif memajukan olahraga golf. Alhamdulillah baru kali ini terdaftar secara resmi di PGI Pusat," ujar Letkol Laut (KH) Syahrudin.

Beberapa waktu lalu, pengurus daerah Persatuan Golf Indonesia ( PGI ) Sulsel yang di Ketuai Mr. Yunan Yunus Kadir beserta Pengurus Besar PGI Pusat melakukan course rating (mengukur tingkat kesulitan dari sebuah lapangan golf) di lapangan golf Badokka untuk menentukan tingkat kelayakan dan penentuan jumlah pukulan dalam permainan disetiap hole, serta melihat peraturan dalam permainan di lapangan Golf Badokka.

favorite 2 likes

question_answer 0 Updates

visibility 261 Views

Update
No Update Available
Related News
`LikeAChamp` picu gelombang interaksi internet global dengan tema Asian Games
Universiade Chengdu ditutup
Xi Jinping: kesehatan rakyat adalah indikator utama modernisasi
×