Rabu, 13 Maret 2019 16:19

Wadan Lantamal VI resmi membuka Latkamla dan Penyumpahan Perwira Penyidik Tindak Pidana Tertentu di laut

Press Release

Wakil Komandan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas mewakili Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VI secara resmi membuka Latihan keamanan laut (Latkamla) dan Penyumpahan Perwira Penyidik Tindak Pidana Tertentu di laut tahun 2019 di gedung Panti Perwira (PP) Jaladri Mako Lantamal VI Rabu (13/3).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kemampuan prajurit Lantamal VI di bidang operasi dan penegakan hukum di laut secara konsisten dan berkesinambungan.

Dalam sambutan Danlantamal VI yang dibacakan Wadan Lantamal VI mengatakan perlu kita ketahui dan meyadari bahwa negara kita terdiri dari ribuan pulau pulau besar dan kecil dengan 2/3 wilayahnya adalah perairan atau lautan, dengan Latkamla ini diharapkan adanya peningkatan kemampuan personel TNI AL dalam menghadapi tantangan tugas yang semakin kompleks.

Latkamla tahun 2019 akan dilaksanakan selama dua hari 13 sampai dengan 14 Maret 2019, Latkamla diikuti 20 peserta berasal dari wilayah kerja Lantamal VI. Pada pembukaan Latkamla juga dilaksanakan penyematan tanda peserta secara simbolis oleh Wadan Lantamal VI.

Turut hadir dalam pembukaan Latkamla dan penyumpahan Perwira Tahun 2019 para asisten Danlantamal VI, Dansatrol, Kadis/Kasatker Lantamal VI.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 204 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×