Rabu, 13 Maret 2019 18:11

Sertijab Kaladokgi dan peresmian RSGM Ladokgi TNI AL Yos Sudarso akan dihadiri mantan Kaladokgi dari masa ke masa

Press Release

Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Lembaga Kedokteran Gigi (Kaladokgi) TNI AL Yos Sudarso Makassar dan peresmian Rumah Sakit Gigi dan Mulut (RSGM) Ladokgi TNI AL Yos Sudarso akan dihadiri mantan Kaladokgi TNI AL Yos Sudarso dari masa ke masa, pada Jumat (15/3).

Hal ini menjadi salah satu pembahasan dalam rapat Sertijab Kaladokgi TNI AL Yos Sudarso yang berlangsung di Auditorium Ladokgi TNI AL Yos Sudarso Makassar dan dihadiri oleh seluruh Panitia Sertijab, Rabu (13/03/2019).

KaladokgI Yos Sudarso Makassar Letkol Laut (K) drg. Ketut Triwanto, Sp. Ort., menyampaikan bahwa undangan untuk menghadirkan para mantan pejabat Kaladokgi Yos Sudarso Makassar dari masa ke masa adalah sebuah penghargaan atas hasil usaha para mantan pejabat tersebut dalam membangun Ladokgi sampai bisa berkembang seperti sekarang ini.

“Sebagai tanda penghormatan atas jasa para mantan pejabat Kaladokgi TNI AL Yos Sudarso Makassar ini nantinya kami akan mengundang mereka sekaligus memberikan gambaran tentang kondisi Ladokgi Yos Sudarso saat sekarang ini”, ujarnya.

Menurut Kaladokgi TNI AL Yos Sudarso Makassar ini, segala jenis prestasi yang telah didapatkan oleh Ladokgi TNI AL Yos Sudarso Makassar tidak lepas dari hasil usaha para pendahulu yang telah berusaha memajukannya dari masa ke masa.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 231 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×