Rabu, 13 Maret 2019 14:08

Pelaku pembunuhan ojek online di Warureja Tegal, berhasil ditangkap

Kriminalitas

Pelaku pembunuhan terhadap driver Grab akhirnya berhasil ditangkap Satreskrim Polres Kota Tegal, Jawa Tengah. Sebelumnya diberitakan pada hari Kamis (7/3) telah ditemukan sesosok mayat driver Grab bernama Eko Prasetio di Desa Sigentong, Kec. Warureja, Kab. Tegal, Jawa Tengah.

Kondisi korban saat ditemukan sudah dalam keadaan tewas mengenaskan di pinggir sawah dan penuh dengan lumpur. Korban tewas akibat luka tusukan sajam dan benda tumpul, sementara motor korban raib.

Hanya dalam waktu 4 hari waktu kejadian, hari Senin malam (11/3) pelaku pembunuhan berhasil ditangkap, pelaku berinisial Mas (37) ditangkap tanpa perlawanan di RSUD Suradadi, Kab. Tegal. Pelaku saat ditangkap sedang menunggui istrinya yang sedang sakit.

Barang bukti yang berhasil diamankan, satu sajam berjenis pisau, jaket Grab, helm Grab, helm SNI warna hitam penuh lumpur, hp milik korban dan satu unit sepeda motor beat dengan nopol G 4832 BN. Pelaku warga Jl. Belimbing, Kel. Pekauman, Kec. Tegal Barat, mengaku melakukan kejahatan karena terdorong faktor ekonomi dan memiliki dua istri.

"Pelaku dijerat pasal pencurian dengan pemberataan (365 KUHP) junto pasal pembunuhan (338 KUHP) dengan hukuman maksimal 15 tahun penjara," kata KBO Satreskrim Polres Kota Tegal Iptu Novely Haryanto.

favorite 1 likes

question_answer 1 Updates

visibility 90 Views

Update
Waspadalah wahai kawan. Banyak orang jahat di jalanan..
Kamis, 14 Maret 2019 06:03

Related News
Satu pemuda tewas ditusuk segerombolan geng motor di Setiabudi Jaksel
Tiga pelaku tawuran diamankan Satreskrim Polsek Pancoran Mas Depok
Pedagang soto nyaris jadi korban begal di Margonda Raya Depok