Kamis, 14 Maret 2019 21:14

Pimpin apel pagi, Kabag Ops minta anggota Polres Cirebon Kota tingkatkan kinerja

Peristiwa

Kapolres Cirebon Kota AKBP Rolan Ronaldy SH S,Ik M.Pict M.Iss diwakili Kabag Ops Polres Cirebon Kota Kompol Purnama SH MH memimpin pelaksanaan apel pagi anggota Polres Cirebon Kota yang diikuti para Kabag, para Kasat, Perwira, Brigadir dan ASN Polres Cirebon Kota, di halaman Mapolres Cirebon Kota, Kamis (14/3/2019).

Pada kesempatan tersebut Kabag Ops polres Cirebon Kota mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas dan kegiatan yang dilakukan seluruh jajaran baik polsek maupun polres. Dalam kesempatan tersebut ia sekaligus memberikan arahan agendakan kamtibmas di wilkum Polres Cirebon Kota kepada jajaran pelaksanaan Pola 6-8 (gatur lalu lintas ) untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat lebih diperhatikan kembali.

Juga gerakan memakmurkan masjid/mushola, subuh berjamaah dan terobosan kreatif “CIPALI”,dengan harapan kesiapan menghadapi Pemilu 2019 nanti dapat  berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Selain itu juga kesiapan pengamanan tabligh akbar dihadiri masyarakat wilayah 3 Cirebon, Brebes, Tegal dan Cilacap demgan menghadirkan Habib Lutfi yang memiliki banyak jamaah pada Sabtu (16/3/2019) juga kesiapan pengamanan kampanye damai Pemilu 2019  pada Minggu ( 17/03) di Padepokan Anti Galau, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon.

Kabag Ops menekankan kepada seluruh anggotanya untuk lebih meningkatkan kembali kinerjanya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga apa yang dilakukan betul-betul dirasakan oleh masyarakat dan Polri lebih dicintai oleh masyarakat.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 406 Views

Update
No Update Available
Related News
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
Konvoi berbagi takjil, puluhan remaja ABG terpaksa diamankan di Polsek Sukmajaya Depok
Mayat tanpa identitas ditemukan membusuk di semak semak kebun, di Krukut, Limo kota Depok
×