Sabtu, 16 Maret 2019 17:16

Composite Golf Open Turnament TNI-Polri dan masyarakat

Olahraga

Sinergisme akan melahirkan kekuatan yang lebih tangguh yang dapat melipatgandakan hasil daripada tidak bersinergi. Hal ini dapat dilihat atau dirasakan dan cukup kuat untuk persatuan dan kesatuan bangsa. Oleh karena itu Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) l dengan menawarkan event Composite Golf Open Turnament untuk lebih memperkuat Sinergitas TNI Polri dan masyarakat dalam harmony keindahan Fasilitas Perawatan Personel (Faswatpers) TNI AL lapangan golf Baddoka.

Hal inipun tampak TNI-Polri dan Masyarakat pecinta olah raga golf di Makassar sedang bersuka cita di Composite Golf Open Turnament di Faswatpers TNI AL lapangan golf Badokka Makassar, Sabtu (16/3).

Dalam turnamen tersebut dibuka secara simbolis dengan pemukulan dua bola golf secara bersamaan oleh Pangkoopsau AU II Marsekal Muda TNI Henri Alfiand dan Kapolda Sulsel Inspektur Jenderal Pol Hamidin dan disaksikan Danlantamal VI Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono S.H, M.Tr (Han) dan segenap peserta.

General Manager (GM) Faswatpers Lapangan Golf Badokka, Letkol Laut (KH) Syahruddin menerangkan bahwa Composite Golf Open Turnamen ini diprakarsai oleh Komandan Lantamal VI Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono,SH.,M.Tr.(Han) sebagai ajang silaturahmi dan mempererat sinergitas TNI-Polri, PGI Sulsel dan masyarakat di wilayah Makassar di mana para Forum Kordinator Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sulawesi Selatan berkumpul di lapangan golf Badokka mengikuti even ini.

favorite 2 likes

question_answer 0 Updates

visibility 202 Views

Update
No Update Available
Related News
`LikeAChamp` picu gelombang interaksi internet global dengan tema Asian Games
Universiade Chengdu ditutup
Xi Jinping: kesehatan rakyat adalah indikator utama modernisasi
×