Sabtu, 16 Maret 2019 23:44
Editted Mon, March 18 2019 04:31 WIB

Tanpa kenal lelah, Babinsa Koramil 03/GP standby piket jaga

Peristiwa

Tanpa mengenal kata lelah, Babinsa Koramil 03/GP Serda Abdur Rohman melaksanakan piket jaga Makoramil 03/GP secara rutin. Saat ditemui awak media di Makoramil 03/GP, Jalan Anggrek Garuda V Blok E RT007/RW02 Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Serda Abdur Rohman sedang melakukan koordinasi melalui radio komunikasi (HT) dengan piket Makodim 0503/JB, Sabtu (16/03/2019).

“Kami senantiasa melaksanakan tugas piket jaga dengan penuh rasa bangga dan terhormat dalam rangka mengantisipasi setiap kejadian sekaligus menjaga keamanan area teritorial Koramil 03/GP,” ucap Serda Abdur Rohman.

“Kami juga melibatkan rekan-rekan Mitra Jaya untuk melakukan patroli rutin teritorial Koramil 03/GP yang meliputi dua wilayah Kecamatan yakni Kecamatan Palmerah dan Kecamatan Grogol Petamburan,” tambah Serda Abdur Rohman yang sehari-hari bertugas sebagai Babinsa Kelurahan Kota Bambu Utara.

Berdasarkan pengamatan awak media, Serda Abdur Rohman mengelillingi Makoramil 03/GP yang sedang dalam renovasi pemasangan keramik dan pengecatan serta berkoordinasi dengan rekan-rekan di grup WA dan Piket Makodim 0503/JB, situasi Makoramil 03/GP dalam kondisi aman dan kondusif. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 146 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×