Selasa, 19 Maret 2019 18:53

Polisi Cirebon Kota tingkatkan silaturahmi melalui salat subuh berjamaah

Peristiwa

Bhabinkamtibmas Polsek Utara-Barat (Utbar) Polres Cirebon Kota melakukan salat berjamaah bersama warga di Masjid Imadudin, RW 07 Karang Jalak Mekar, Kelurahan Sunyaragi, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon, Selasa (19/3).

Selain meningkatkan iman, salat berjamaah ini juga merupakan wadah memperat tali silaturahmi Polri bersama masyarakat setempat.

Selepas Sholat anggota bhabinkamtibmas menyampaikan imbauan kepada para jamaah terkait dengan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) seperti terorisme/radikalisme, C3 (Curat, Curas dan Curanmor), penyakit masyarakat, tawuran antar kampung/anak sekolah, kenakalan remaja, berandalan bermotor.

Dalam kesempatan tersebut juga disosialisasikan kepada warga dilingkungannya untuk memahami dan mengerti tentang bahaya narkoba sekaligus mengajak warga untuk bersama-sama memerangi narkoba serta indikasi aksi terorisme.

Dengan meningkatnya kejahatan terutama aksi pencurian dengan kekerasan yang terjadi sekarang-sekarang ini, diimbau kepada masyarakat agar tetap tenang dalam menjalankan aktivitasnya dan lebih tanggap terhadap lingkungan terutama terhadap warga pendatang baru yang menempati rumah kost atau kontrakan dilingkungannya, demi keamanan dan diminta kepada masyarakat agar melaporkan sekecil apapun informasi kepada kepolisian terdekat.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 795 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×