Selasa, 19 Maret 2019 21:51

Jaring minat generasi milenial, Lantamal VI akan promosikan TNI AL di Education Expo Tahun 2019

Pameran

Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar akan sosialisasikan dan mempromosikan TNI AL khususnya Lembaga Pendidikan TNI AL di Pameran Education Expo tahun 2019 bertempat di Mall Pipo Makassar, Selasa (19/3).

Pameran yang diikuti oleh perwakilan SMU unggulan, universitas dan perguruan tinggi di Sulsel ini akan digelar pada hari Kamis tanggal 21sampai dengan 24 Maret 2019.

Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Danlantamal VI Kolonel Laut (P) Suratun saat memimpin rapat panitia Stand Lantamal VI dipameran Education Expo tahun 2019 nanti mengatakan, keikutsertaan Lantamal VI pada kegiatan ini sebagai media informasi, promosi, serta kampanye TNI AL guna mensosialisasikan lembaga pendidikan TNI AL khususnya kepada pelajar dan generasi millenial potensial di Makassar dan sekitarnya, menjaring minat dan kecintaan masyatakat umum bergabung untuk mengabdi kepada bangsa dan negara melalui TNI AL.

Pada kegiatan nanti, berbagai materi dari beberapa satuan dipamerkan oleh stand Lantamal VI dan diharapkan akan menarik minat para pengunjung yang sebagaian besar merupakan pelajar. Lebih lanjut Aspotmar Lantamal VI menambahkan, materi yang dipamerkan nanti antara lain buku -buku terkait Lembaga Pendidikan TNI AL dan Maket Kapal Perang, serta video profil TNI AL, lembaga-lembaga pendidikan TNI AL, Akademi Angkatan Laut (AAL), Ladokgi TNI AL Yos Sudarso, Sekesal Makassar dan brosur , foto-foto penerimaan Taruna, Bintara serta Tamtama TNI AL.

Pameran Education Expo tahun 2019 merupakan pameran terbesar di Makassar dalam sektor pendidikan, yang diikuti institusi pendidikan baik dalam dan luar Makassar, termasuk sekolah kedinasan dilingkungan TNI serta Polri.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 356 Views

Update
No Update Available
Related News
‘Stan khusus’ dalam CIIE membuka sebuah jendela bagi peserta pameran LDC
Hitung mundur menuju Pameran Barang Konsumen Internasional Tiongkok ke-2
Perhiasan buatan anak Indonesia menggebrak Singapura
×