Rabu, 20 Maret 2019 17:35

Jelang purna pugas, Walikota `pamit` ke warga Tegal Barat

Peristiwa

Jelang purna tugasnya yang tinggal beberapa hari kedepan, Walikota Tegal Drs. HM Nursholeh M, M.M.Pd. berpamitan dengan warga Kecamatan Tegal Barat, di Pendopo Kantor Kecamatan Tegal Barat Selasa (19/3).

Ini merupakan lanjutan kegiatan yang dilakukan, dimana sebelumnya di Kecamatan Margadana dan Tegal Selatan beberapa hari yang lalu.

Dalam pernyataannya, Nursholeh memohon maaf jika selama menjabat sebagai Wakil Walikota, Pelaksana Tugas (Plt) Walikota, hingga Walikota Definitif dirinya masih memiliki kekurangan maupun kesalahan.

"Sebagai pribadi saya meminta maaf atas kesalahan maupun kekurangan selama menjalankan tugas sebagai Walikota,“ ucapnya.

Termasuk beberapa program yang belum terwujud di masa kepemimpinannya, dirinya berharap hal itu dapat diwujudkan oleh Walikota Tegal berikutnya.

Dalam kesempatan tersebut Nursholeh juga mengucapkan rasa terima kasih, kepada ASN Kota Tegal yang bekerja maksimal membantu Walikota.

Bahkan menurutnya ASN di lingkungan Pemerintah Kota Tegal “laka-laka” karena berkat kinerjanya Kota Tegal mampu meriah berbagai penghargaan dari tingkat Provinsi hingga Nasional.

Sementara itu Walikota Tegal Terpilih. H. Dedy Yon Supriyono. SE. MM yang juga hadir dalam kesempatan tersebut mengungkapkan apresiasinya terhadap berbagai pencapaian yang sudah dilakukan Nursholeh selama menjadi Walikota.

“Pak Nursholeh ini hebat, kehadiranya menjadi pemersatu kabinet, tidak ada lagi kubu-kubuan maupun non-jober, tidak ada lagi dendam politik,” kata Dedy.

Menurutnya Nursholeh mampu membawa hawa sejuk dalam birokrasi.

Terkait program Walikota Nursholeh yang belum terwujud Dedy Yon juga mengatakan program Nursholeh yang memang baik untuk masyarakat akan dilanjutkan. Dirinya juga berharap usai purna tugas nanti Nursholeh masih berkenan menyumbangkan pikiran dan tenaga membantu dirinya memajukan Kota Tegal.

Kepada jajaran ASN, Dedi Yon juga berpesan agar tetap kompak mendukung program–programnya.

“Sehebat apapun walikota, tanpa dibantu ASN tidak akan maksimal dalam bekerja,” ujarnya.

Karena itu Dedi Yon berharap dalam masa pemerintahannya kedepan, ASN maupun segenap tokoh masyarakat mampu mendukungnya merealisasikan berbagai program bagi kemajuan Kota Tegal.

Tidak hanya dari walikota terpilih, pujian juga datang dari salah satu toko masyarakat Tegal Barat, Abdul Hayyi yang memberikan pujian nya kepada Nursholeh.

"Penataan PKL di Alun-alun dan Trotoar serta sebelah Pasific Mall menjadi salah contoh kinerja Walikota Nursholeh,“ pungkasnya.

Sumber: jatengprov.go.id

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 192 Views

Update
No Update Available
Related News
Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil
Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat
Satlantas Polres Jakarta Barat bersihkan ranting pohon tumbang di Jl. Puri Asri, Kembangan Jakarta Barat
×