Jumat, 22 Maret 2019 23:01

Ngebut, motor tabrak truk di Sawangan, Depok

Kecelakaan

Karena mengantuk dan terlalu kencang dalam mengendarai motor, A Rachman (53) warga Pondok Rajeg Asri Cibinong mengalami kecelakaan di ruas Jl. Raya Sawangan, Pancoran Mas Depok.

Kecelakaan yang terjadi pada Jum'at pagi (22/3) sekitar pukul 8.50 WIB, bermula saat Rachman dari arah Parung Bingung, kurang waspada saat melintas di TKP, motor Yamaha Mio Soul dengan nopol F 4551 MS yang dikendarainya terlalu mengambil lajur ke kanan, dan kaget saat dari arah berlawanan (arah Simpang Kodim) melaju truk dengan nopol B 9212 UG di supiri oleh Aep Saepudin (24) warga Kp. Rancabebek, Lebak.

Akibatnya, korban dan motor menghantam bagian depan truk hingga penyok. Menurut keterangan supir truk, truknya berjalan pelan dengan kecepatan 20 km/jam, karena jalanan berkelok, motor melaju kencang. Beruntung nyawa Rachman berhasil diselamatkan oleh warga dan anggota Satlantas Polsek Pancoran Mas Depok yang langsung dibawa ke RS Bhakti Yudha Depok.

Korban mengalami luka dibagian wajah, pergelangan tangan kiri luka dan kaki kanan patah, dibawa ke RS Bhakti Yudha Depok yang berjarak 3 km dari TKP. Kondisi bagian depan truk bagian bawah ringsek, sedangkan motor mengalami rusak dibagian depan.Karena mengantuk dan terlalu kencang dalam mengendarai motor, A Rachman (53) warga Pondok Rajeg Asri Cibinong mengalami kecelakaan di ruas Jl. Raya Sawangan, Pancoran Mas Depok.

Kecelakaan yang terjadi pada Jum'at pagi (22/3) sekira pk. 8.50 wib, bermula saat Rachman dari arah Parung Bingung, kurang waspada saat melintas di TKP, motor Yamaha Mio Soul dengan nopol F 4551 MS yang dikendarainya terlalu mengambil lajur ke kanan, dan kaget saat dari arah berlawanan (arah Simpang Kodim) melaju truk dengan nopol B 9212 UG di supiri oleh Aep Saepudin (24) warga Kp. Rancabebek, Lebak.

Akibatnya, korban dan motor menghantam bagian depan truk hingga penyok. Menurut keterangan supir truk, truknya berjalan pelan dengan kecepatan 20 km/jam, karena jalanan berkelok, motor melaju kencang. Beruntung nyawa pengendara motor berhasil diselamatkan oleh warga dan anggota Satlantas Polsek Pancoran Mas Depok yang langsung dibawa ke RS Bhakti Yudha Depok.

Korban mengalami luka dibagian wajah, pergelangan tangan kiri luka dan kaki kanan patah, dibawa ke RS Bhakti Yudha Depok yang berjarak 3 km dari TKP. Kondisi bagian depan truk bagian bawah ringsek, sedangkan motor mengalami rusak dibagian depan.

favorite 1 likes

question_answer 1 Updates

visibility 135 Views

Update
Waspadalah..
Sabtu, 23 Maret 2019 00:41

Related News
Ikuti aplikasi maps, supir taksi online nyemplung ke aliran sungai Cibarengkok, Cileungsi Bogor
Seorang pria paruh baya tewas terserempet lokomotif di lintasan kereta Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan
Pemotor kecelakaan tewas di TKP di Jl. Letjend S. Parman, Slipi Jakarta Barat
×