Senin, 25 Maret 2019 15:57

CMG dan Federasi Sepak Bola Italia tanda tangani MoU

Luar Negeri

Untuk melaksanakan kesepahaman kepala negara Tiongkok dan Italia mengenai memperdalam kepercayaan satu sama lain dan kerja sama di berbagai bidang, mendorong perkembangan usaha bola sepak kedua negara dan penyebarluasan budaya sepak bola, China Media Group (CMG) dan Federasi Sepak Bola Italia mencapai niat kerja sama strategis secara menyeluruh, pertandingan serie A Liga Italia tiga tahun kemudian diharap masuk ke Tiongkok secara rutin.

Direktur CMG Shen Haixiong dan Ketua Federasi Sepak Bola Gabriele Gravina menandatangani MoU Kerja Sama di Roma kemarin (24/03). Kedua pihak akan mengorganisir kesebelasan nasional untuk pertandingan persahabatan di kedua negara ini, mengadakan kerja sama di bidang digital sepak bola dan eksploitasi produk, membentuk platform komunikasi tipe baru demi pengemar sepak bola dan kesebelasan kedua negara.

Gabriele Gravina mengatakan, setelah Presiden Tiongkok Xi Jinping mengadakan kunjungan sukses terhadap Italia, penandatanganan persetujuan tersebut memberi inspirasi.

Shen Haixiong mengatakan, CMG akan dengan sekuat tenaga mendukung kerja sama internasional usaha sepak bola Tiongkok.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 508 Views

Update
No Update Available
Related News
Tiongkok percepat pembentukan Jaringan Transportasi Komprehensif Tiga Dimensi
Meningkatkan pelestarian bersama ekologi di Delta Sungai Yangtze
Anggota RCEP aktif berpartisipasi dalam CICPE
×