Senin, 25 Maret 2019 14:52

Dandim beri semangat Satgas TMMD

Peristiwa

Dandim 0601/Pandeglang Letkol Inf Denny Juwon Pranata, M.Tr (Han) selaku Komandan Satgas TMMD Kodim 0601/Pandeglang, ambil apel dan sekaligus terjun langsung ke lapangan bergabung dengan prajurit, Senin (25/3). Dalam arahannya komandan Satgas menyampaikan dan menekankan agar anggota Satgas terus bersemangat jaga kekompakan dan yang paling penting faktor kesehatan dan keselamatan harus diutamakan.

Lebih lanjut Dandim 0601/Pandeglang Letkol Inf Denny Juwon Pranata mengakatan, dirinya selaku Dansatgas bertanggung Jawab kepada anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD 104 Kodim 0601/Pandeglang, ” Selaku Dansatgas saya yang bertanggung jawab kepada kalian,” kata Dandim.

“Dengan cara ini saya bisa memberi semangat kepada anggota Satgas dan juga warga masyarakat untuk lebih giat bergotong-royong, karena target sasaran fisik hari ini diusahakan selesai,” kata Dandim

Salah satu warga masyarakat desa mekarsari mengatakan, “Kami sangat senang melihat Pak Dandim kesini, beliau sangat peduli mau turun langsung kelapangan bersama sama kami, mau bersama kami," ungkapnya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Comments

visibility 219 Views

Comments
No Comment Available
Related News
Seorang anak tewas dan satu kritis setelah memakan coklat mermaid di Pekalongan Utara, Jawa Tengah
Lapak PKL di sepanjang Jl Terusan Dewi Sartika, Pancoran Mas Depok ikut ditertibkan
Penertiban lapak PKL di Jl Proklamasi Depok