Senin, 08 April 2019 13:34

Kecelakaan tunggal, ibu muda tewas mengenaskan di Jl Margonda Raya, Beji Depok

Kecelakaan

Kecelakaan maut yang merenggut korban jiwa terjadi di ruas Jalan Margonda Raya Depok, tepatnya di depan showroom Jaya Baru dan MUG Coffee, Kober Kelurahan Pondok Cina, Kecamatan Beji Depok, pada Senin (8/4) sekira pukul 05.00 WIB.

Kecelakaan tunggal sebuah sepeda motor yang melaju kencang dari arah utara menuju arah selatan (Jakarta arah Depok), menurut keterangan saksi-saksi di sekitar TKP korban yang diketahui seorang ibu muda bernama Ita Sachari (27), warga Pabuaran Rt. 02/06, Bojonggede, Kabupaten Bogor, korban tidak bisa menguasai kecepatan laju motornya, setibanya di tkp, motor honda vario dengan nopol B 3678 ENU terpelanting setelah menabrak pembatas jalan, korban terpental sejauh 30m dari posisi motornya.

Namun fatal, tubuh korban tersangkut pada kawat sling pemisah jalan yang mengakibatkan kepala korban putus. Unit Lakalantas Polresta Depok melakukan olah TKP dan menemukan tetesan darah pada kawat sling yang merupakan pemisah median jalan agar pengguna jalan tidak menyeberang jalan sembarangan.

Kasatlantas Polres Depok, Kompol Sutomo membenarkan adanya kecelakaan tersebut dan akan memeriksa beberapa CCTV di area TKP kejadian untuk memastikan apakah korban kecelakaan tunggal ataukah tabrak lari, karena beredar informasi korban adalah korban tabrak lari. Jenazah korban saat ini berada di RS Polri Kramat Jati Jakarta Timur.

favorite 1 likes

question_answer 0 Comments

visibility 669 Views

Comments
No Comment Available
Related News
Akibat hilang kendali, wanita tewas akibat tabrak mobil di Pasar Minggu, Jaksel
Mobil pelaku tabrak lari di Jl Dr Saharjo Tebet diamuk massa
Kurang waspada, gadis tewas tersambar KRL di lintasan Bojonggede, Bogor