Sabtu, 13 April 2019 20:52

Pastikan TPS aman, Kapolres Cirebon Kota pimpin langsung pengecekan di sejumlah lokasi

Peristiwa

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Roland Ronaldy memimpin langsung pengecekan lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah hukum Polres Cirebon Kota pada Jumat (12/4).

Lokasi pertama yang dikunjungi adalah Kantor Kelurahan Argasunya, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon. Kemudian rombongan melanjutkan pengecekan ke TPS 60 Halaman SD Lebak Ngok RT 03 RW 11 dan TPS 59 Balong Salak RT 02 RW 11 ,TPS 57 Kampung Benda Kerep RT 01 RW 11, Kelurahan Argasunya.

Lokasi TPS yang dikunjungi tersebut dianggap rawan karena akses menuju TPS cukup sempit karena berada diantara bukit dan bantaran kali dan rawan longsor dan banjir. Selain itu di TPS tersebut diatas termasuk juga dalam TPS khusus mengingat bukti pemilih yang sudah mengunakan hak pilihnya adalah kunyit sebagai pengganti tinta.

Ikut dalam rombongan tersebut, Waka Polres Cirebon Kota, Kompol Fajar WLS beserta para Pejabat Utama (Pju) Polres Cirebon Kota ( Para Kabag, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, dan Kasi Propam), beserta Kapolsek Selatan Timur Kompol H.Munawan, Sat Pol PP Kota Cirebon.

favorite 2 likes

question_answer 0 Updates

visibility 571 Views

Update
No Update Available
Related News
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
Konvoi berbagi takjil, puluhan remaja ABG terpaksa diamankan di Polsek Sukmajaya Depok
Mayat tanpa identitas ditemukan membusuk di semak semak kebun, di Krukut, Limo kota Depok
×