Rabu, 17 April 2019 20:24
Editted Thu, April 18 2019 06:07 WIB

Tak ingin golput, seorang nenek di Desa Winong salurkan aspirasinya menuju TPS dengan kursi roda

Peristiwa

Usia dan kondisi tidak mempengaruhi seorang nenek yang tetap ingin menyalurkan aspirasinya dan menggunakan hak pilihnya dalam pesta demokrasi kali ini. Ibu Kusnah atau yang biasa dipanggil Mak Japon dengan usia yang tidak muda lagi dengan semangat menuju ke TPS terdekat dimana dia terdaftar, Rabu (17/4).

Mak Japon dengan usia 70 tahun salah seorang warga Dukuh Ngagul RT.003/007 Desa Winong Pati Kota dengan menggunakan kursi roda dan dibantu anak laki lakinya Rubi Suyatno, nenek tua yang menderita lumpuh sejak tiga tahun yang lalu ini tetap berantusias menuju TPS terdekat dimana dia terdaftar. Cuaca panas yang melingkupi Pati seakan tidak dia rasakan demi menyalurkan hak nya dalam pesta demokrasi ini.

Mak Japon yang ditemui mengatakan bahwa dia merasa senang saat ini masih bisa menyalurkan aspirasinya untuk kepentingan bangsa.

“Alhamdulillah kulo seneng tasih saget melu nyoblos meski kondisi kulo kados mekaten ( alhamdulillah saya senang masih bisa ikut nyoblos walau kondisi saya seperti ini),” Katanya dengan bahasa jawa yang kental.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 1048 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×