Selasa, 23 April 2019 05:12

Bupati Pati menyalurkan bantuan korban bencana alam

Kemanusiaan

Bupati Pati Haryanto dan Wakil Bupati Saiful Arifin bersama Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pati dr. Subawi M.M., didampingi Muspika Margoyoso dan Kades Tanjungrejo menyalurkan bantuan untuk korban bencana alam di Kecamatan Margoyoso Kabupaten Pati.

Bantuan tersebut berupa paket sembako yang diserahkan secara langsung kepada para korban bencana alam. "Kita semua tidak pernah menginginkan bencana terjadi, semoga kita bersabar menghadapi musibah ini," ujar Bupati ketika menyerahkan bantuan kepada puluhan warga korban banjir di Desa Tanjungrejo Kecamatan Margoyoso Kabupaten Pati, Senin (22/4).

Sumirah (70) adalah salah satu dari puluhan warga Desa Tanjungrejo yang terkena dampak tanggul jebol yang terjadi beberapa hari yang lalu. Selain bantuan berupa paket sembako para korban juga berhak menerima bantuan berupa uang yang teknis pembayarannya melalui rekening Bank.

Dalam sambutannya Bupati berpesan agar warga tetap waspada terhadap banjir. Mengingat saat ini hujan masih kerap turun dengan intensitas tinggi dan durasi cukup lama," pesan Haryanto diakhir sambutannya.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 387 Views

Update
No Update Available
Related News
Jumat Berkah, Danrem 052/Wkr berikan bantuan kepada Yayasan Pondok Kasih Karunia Agape
Kapolres Indramayu salurkan bansos untuk warga penyandang disabilitas di Desa Tugu Lelea
Peringati HUT Humas Polri ke 71 tahun, Polres Cirebon Kota bagikan sembako
×