Kamis, 25 April 2019 01:27

Tim dayung junior Lantamal VI putra dan putri melaju ke final di ajang Porkot VII Makassar

Olahraga

Di hari kedua perlombaan dayung perahu naga dalam rangka Pekan Olahraga Kota (Porkot) VII Makassar tahun 2019, atlet dayung junior Lantamal VI baik tim putra dan putri berhasil masuk ke babak final.

Tim putra dan putri atlet dayung junior binaan Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) ini berhasil menyisihkan para pesaingnya yang datang dari berbagai wilayah kecamatan yang ada di Kota Makassar.

Pada pertandingan yang berlangsung hari ini, Tim Putra Atlet Dayung Junior Lantamal VI berhasil masuk finish dengan waktu 1 menit 17 detik mengalahkan Tim Dayung Putra dari Kecamatan Mariso dan Kepulauan Sangkarrang Makassar, sedangkan untuk Tim Putri Atlet Dayung Junior Lantamal VI telah berhasil masuk final menyisihkan para pesaingnya sejak dimulainya perlombaan yang diadakan pada hari Selasa tanggal 23 April 2019 kemarin ini.

Komandan Denma (Dandenma) Lantamal VI Letkol Marinir Akhmad Mukhroji selaku Koordinator Tim Dayung Lantamal VI yang juga hadir pada saat perlombaan berlangsung menyampaikan selamat kepada Tim Dayung Junior Lantamal VI atas usahanya berhasil masuk ke final perlombaan Dayung Dragon Boat ini.

"Besok akan kita buktikan bahwa Tim Dayung Atlet Junior Lantamal VI bisa berusaha dengan maksimal dengan meraih hasil yang terbaik," ujarnya.

favorite 2 likes

question_answer 2 Updates

visibility 281 Views

Update
Seru yah 👍
Kamis, 25 April 2019 15:44

Itu yang dilalui gedung masjid apa ya pak?
Kamis, 25 April 2019 16:41

Related News
`LikeAChamp` picu gelombang interaksi internet global dengan tema Asian Games
Universiade Chengdu ditutup
Xi Jinping: kesehatan rakyat adalah indikator utama modernisasi
×