Jumat, 26 April 2019 20:20

Humas jajaran Polres Cirebon Kota ikuti vicon Div Humas Polri

Press Release

Jajaran Humas Polres Cirebon Kota mengikuti video confrence (vicon) bersama Kadiv Humas Polri Irjen Pol  Mohammad Iqbal, S.I.K., M.H bersama Kabid Humas Polda Se-Indonesia, Jumat ( 26/4/2019), di ruang Vicon Polres Cirebon Kota, diikuti oleh Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota IPTU Yuliana S.A.B  M.Si beserta anggota dan para Kasi Humas Polsek jajaran Polres Cirebon Kota.

Dalam arahannya, Kadiv Humas Polri yang disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. kepada Humas Polda Jabar dan jajaran,  dengan mengucapkan duka cita yang sedalam-dalamnya  atas meninggalnya KBO Intelkam Polres Purwakarta dalam menjalankan tugas PAM Pemilu 2019.

"Tentunya kita sama-sama mendoakan almarhum, semoga amal ibadah di terima oleh Allah SWT dan khusnul qotimah, dan kepada keluarga yang ditinggalkan di berikan ketabahan dan keikhlasan," ucap Kombes Pol Trunoyudo.

Kabid Humas Pold Jabar meminta kepada semua jajaran Humas agar menyusun jadwal kegiatan terencana dan tidak menambah kegiatan-kegiatan di luar tugas pokok.

"Jika ada ada waktu istirahat ,guna menjaga stamina dan kesehatan masing-masing, selain itu juga jika rekan -rekan Kasubbag humas mendapat kendala maupun kesulitan bisa hubungi saya maupun Kasubdit yang ada di Humas sehingga bisa bekerjasama dalam menjalankan tugas," tandas Kombes Pol Trunoyudo.

favorite 2 likes

question_answer 0 Updates

visibility 505 Views

Update
No Update Available
Related News
Diskual adakan Rekonsiliasi Internal Penyelesaian Migrasi Data semester I TA 2022 di lingkungan TNI AL UO TNI AL di Lantamal VI
Wakil Komandan Lantamal VI lepas Calon Taruna AAL TA. 2022
Meriahkan HUT Ke-72 tahun 2022, Lantamal VI adakan senam aerobik dan fun games
×