Jumat, 26 April 2019 22:30

Seorang anak tewas dan satu kritis setelah memakan coklat mermaid di Pekalongan Utara, Jawa Tengah

Peristiwa

Jessica Tiara Putri (4) warga Panjang Wetan Rt. 07/07 Pekalongan Utara, Kota Pekalongan tidak tertolong nyawanya setelah memakan jajanan coklat mermaid yang dibeli di warung ibu Mar yang terletak tidak jauh dari rumah korban. Beberapa jam setelah memakan coklat tersebut, korban mengeluh mual dan muntah-muntah.

Tidak hanya Jessica, teman korban Syafia (5) yang ikut memakan jajanan coklat tersebut juga mengeluh pusing dan mual, serta lemas. Karena merasakan hal yang sama, kedua korban dibawa ke Puskesmas Kusuma Bangsa Pekalongan.

Untuk perawatan lebih intensif, pihak Puskesmas merujuk untuk membawa korban ke Rumah Sakit. Namun sayang, takdir berkata lain setelah beberapa jam mendapatkan perawatan di RSUD Bendan, pada Jumat dinihari (26/4) pukul 00.30 WIB, korban Jessica Tiara Putri menghembuskan nafas terakhir.

Korban Syafia (5) dibawa ke RSU Budi Rahayu Pekalongan dan hingga saat ini masih menjalani perawatan intensif. Pihak Kepolisian dari Polsek Pekalongan Utara yang mendapat laporan dari keluarga korban Jessica, segera melakukan olah TKP dan mengamankan satu sampel dari sisa coklat Mermaid, serta meminta keterangan dari pemilik warung Mar.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 397 Views

Update
No Update Available
Related News
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
Tingkatkan rasa aman, Polres Metro Depok lakukan patroli di rumah-rumah kosong selama mudik lebaran
×